Rivaldi, Rheza (2012) Survey Tingkatan Kepuasan pelanggan Terhadap Pelayanan Yang Diberikan LPKL PDAM Tirtawening Kota Bandung.
Full text not available from this repository.Abstract
Situasi persaingan bisnis yang semakin ketat dewasa ini, menuntut setiap perusahaan untuk meningkatkan profesionalisme manajemennya. Perusahaan dituntut untuk memanfaatkan sumber-sumber ekonomi yang ada di dalam perusahaan seefisien mungkin guna mencapai tujuan utama perusahaan. Kompetisi global yang semakin intens telah menjadi semakin penting bagi keberhasilan organisasi, bahkan dari perusahaan kecil hingga medium harus merespon terhadap semakin naiknya persaingan dari prusahaan-perusahaan sejenis. Kegiatan pokok yang dilakukan perusahaan ialah untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya, untuk berkembang, dan mendapatkan laba. Banyak diantara perusahaan-perusahaan tersebut bersaing dengan sangat ketat untuk mendapatkan efisiensi dalam kegiatan ekonomi mereka. Dalam kondisi yang sangat cepat mengalami perubahan,setiap organisasi/ perusahaan perlu bertindak adaktif sebagai kosekuensi atas perubahan lingkungan internal maupun eksternal yang terjadi dengan orientasi untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen. Perusahaan memulai persaingan untuk menarik pasar jauh sebelum barang-barang di produksi dan tidak perakhir sampai penjualan saja. Kegiatan pemasaran perusahaan harus juga dapat memberikan kepuasan kepada konsumen jikamenginginkan usaha berjalan terusagar konsumen mempunyai pandangan yang baik terhadap perusahaan.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepuasaan pelanggan, Pelayanan |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Akuntansi > 2011 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 08:01 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 08:01 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/22337 |
Actions (login required)
View Item |