Indrawati, Rika (2012) Kesejahteraan Pegawai Pada PT. PLN (Persero) Distribusi Jawa Barat Dan Banten.
Full text not available from this repository.Abstract
Bank merupakan salah satu lembaga yang mempunyai peranan yang cukup penting dalam masyarakat yaitu suatu badan usaha yang memiliki wewenang dan fungsi untuk untuk menghimpun dana masyarakat umum untuk disalurkan kepada yang memerlukan dana tersebut, sedangkan tujuannya adalah untuk menunjang pelaksanaan pembangunan nasional dalam rangka meningkatkan pemerataan pertumbuhan ekonomi dan stabilitas nasional ke arah peningkatan kesejahteraan rakyat banyak. Dalam menjalankan kegiatan perbankan membutuhkan kepercayaan. Masyarakat memberikan kepercayaan kepada pihak perbankan untuk menjaga sejumlah dana yang telah di simpan di bank. Sementara pihak bank menempatkan atau menyalurkan dana nya pada debitur yang dilandasi unsur kepercayaan. PD.BPR Subang cabang Pusakanagara merupakan lembaga perbankan milik pemerintah daerah. PD.BPR Subang cabang pusakanagara memberikan pelayanan jasa perbankan dan pemberian pinjaman kredit kepada masyarakat.dengan adanya pemberian pinjaman kredit tersebut di harapkan masyarakat ekonomi menengah dapat memanfaatkannya untuk mendapatkan kredit guna menjalankan usahanya. Pelayanan tersebut juga di harapkan dapat meningkatkan pendapatan sehingga taraf hidup masyarakat dapat meningkat .
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kesejahteraan Pegawai, PT. PLN Distribusi Jawa Barat Dan Banten |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Manajemen > 2011 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 08:01 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 08:01 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/22355 |
Actions (login required)
View Item |