Tarigan, Ebennius (2012) Strategi Promo Yang Dilakukan Bagian Manajemen Aseet Devisi Pemasaran PT. INTI (Persero) Bandung.
Full text not available from this repository.Abstract
Dalam era informasi yang ditandai dengan perkembangan teknologi yang begitu pesat serta persaingan global yang semakin sengit, peran telekomunikasi semakin penting untuk menunjang, mendorong bahkan menggerakan berbagai ndust kehidupan. Setiap perusahaan yang menghasilkan produk barang dan jasa dituntut untuk memaksimalkan kualitas produksi barangnya serta perlu adanya ndust penjualan dan pemasaran yan baik dan tepat terutama untuk memenuhi kebutuhan konsumen dan menjaga agar konsumen tetap mengkonsumsi barang-barang yang diperoduksi oleh perusahaan tersebut. Oleh karena itu perusahaan perlu menetukan promosi penjualan dan strategi pemasaran yang tepat. Apalagi persaingan sekarang ini semakin ketat untuk melakukan pemasaran jasa atau produk, perusahaan harus dapat bergerak pada berbagai ndustry na pilihan pasar dan berusaha mengungguli para pesaing yang terus berubah dan bertambah banyak.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi Promo, Bagian Manajemen |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Manajemen > 2011 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 08:01 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 08:01 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/22377 |
Actions (login required)
View Item |