Pengaruh Pertumbuhan Perusahaan Dan Profitablitas Terhadap Struktur Modal (studi Kasus Pada Sektor Pertmabngan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2011-2013)

Mohamadiva, Faudrie (2015) Pengaruh Pertumbuhan Perusahaan Dan Profitablitas Terhadap Struktur Modal (studi Kasus Pada Sektor Pertmabngan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2011-2013). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh Pertumbuhan Perusahaan, dan Proditabilitas terhadap Struktur Modal. Populasi untuk penelitian ini adalah Pada Perusahaan Pertambangan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2011-2013. Jumlah sampel yang diperiksa setelah melewati fase purposive sampling adalah 15 Perusahaan Pertambangan. Metode analisis yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dan Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda dan uji hipotesis menggunakan t-statistik untuk menguji koefisien regresi parsial serta F-statistik. Selain itu juga dilakukan uji asumsi klasik yang meliputi uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas dan uji autokorelasi tes tidak menemukan variabel yang menyimpang dari asumsi klasik. Penelitian ini menggunakan aplikasi SPSS 20.0. Hasil uji t menunjukkan bahwa Pertumbuhan Perusahaan memiliki pengaruh yang signifikan positif terhadap Struktur Modal. Sedangkan, Profitabilitas mempunyai pengaruh siginifikan negatif terhadap Struktur Modal. Hasil penghitungan dapat diketahui bahwa Pertumbuhan Perusahaan memberikan pengaruh besar terhadap Struktur Modal.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Pertumbuhan Perusahaan, Profitabilitas, Struktur Modal.
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Akuntansi > 2015
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:02
Last Modified: 16 Nov 2016 08:02
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/22871

Actions (login required)

View Item View Item