Kampanye Sosial Untuk Promosi Tempat Pariwisata Di Busan Dengan Teknik Timelapse

Gunawan, Musa (2015) Kampanye Sosial Untuk Promosi Tempat Pariwisata Di Busan Dengan Teknik Timelapse. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Busan merupakan salah satu kota di Korea Selatan yang memiliki daya tarik terbesar. Kota ini terletak di bagian selatan dari negara yang terkenal dengan budaya pop dan juga gingsengnya. Busan juga terkenal dengan pelabuhan yang sibuk dan termasuk tempat dengan banyak lokasi wisata pantainya. Busan telah meningkatkan promosi tempat-tempat wisatanya untuk menarik minat para wisatawan yang datang ke Korea Selatan, sehingga banyak wisatawan yang berkunjung tidak hanya ke Seoul ketika mengunjungi Korea Selatan. Akan tetapi masih ada beberapa hal yang membuat promosi kota Busan kurang informatif. Untuk itu dibutuhkan pengoptimalan promosi dan juga kampanye sosial tentang informasi kota Busan untuk dapat menyampaikan infromasi tempat wisata yang terdapat di kota Busan dengan informatif dan menarik. Teknik timelapse akan digunakan untuk membuat promosi yang menarik dan dapat membuat nuansa baru dalam promosi kota Busan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Busan, Korea Selatan, Promosi, Pariwisata, Timelapse.
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2015
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:02
Last Modified: 16 Nov 2016 08:02
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/22950

Actions (login required)

View Item View Item