Sunandar, Herlan (2013) Pengaruh Penetapan Harga Dan Lokasi Terhadap Minat Beli Konsumen Di Restoran Pecel Lele Lela Jl. Dipati Ukur No. 248 Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
Pengaruh penetapan harga ditinjau dari kesadaran harga,kesadaran nilai fisik produk,potongan harga,harga kualitas,harga prestis.Lokasi ditinjau dari visibilitas,alur lalu lintas,tempat parkir,ketersedian angkutan umum,kesetrategisan lokasi. Minat beli Konsumen ditinjau dari interest (keinginan) dan awareness (kehendak). Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh Penetapan Harga dan Lokasi Terhadap Minat Beli Konsumen di Restoran Pecel Lele Lela Jl. Dipati Ukur No. 248 Bandung. Menggunakan metode regresi linier berganda, korelasi pearson (Product Moment Pearson), Koefisien reliabilitas Spearman, Uji MSI Methode Succesive Interval , dan pengujian hipotesis uji F dan uji T. Hasil penelitian menunjukan adanya pengaruh secara parsial yang memiliki pengaruh secara signifikan terhadap minat beli konsumen yakni variabel Lokasi dengan pengaruh yang tinggi serta kuat dengan besar pengaruh sebesar 44,8% dan variabel Penetapan Harga memberikan pengaruh secara signifikan terhadap Minat Beli Konsumen dengan pengaruh sebesar 17,3%. Secara simultan terdapat pengaruh tinggi serta kuat dan signifikan antara Penetapan Harga dan Lokasi terhadap Minat Beli konsumen dengan besar pengaruh sebesar 64,1% dan sisanya sebesar 35,9% merupakan variabel lain yang tidak diteliti
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Penetapan Harga, Lokasi, Minat Beli Konsumen |
Subjects: | S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2012 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 08:02 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 08:02 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/22959 |
Actions (login required)
View Item |