Ilmarsyah (2013) Perancangan video event Hotaru sebagai media promosi Kizaru Animanga : laporan kerja praktek.
Full text not available from this repository.Abstract
Di zaman globalisasi sekarang ini, Kegiatan promosi sangat berdampak besar terhadap perkembang suau perusahaan, di zaman sekarang sudah banyak perusahaan yang membuat promosi dengan ide yang unik dan menarik dengan media yang beragam, diantaranya promosi dengan media internet, KIZARU ANIMANGA yang bergerak di bidang penjualan produk pakaian yang bernuansa jepang atau anime manga membutuhkan proses promosi untuk memperkenalakan brand nya kepada masyarakat luas serta memberikan informasi apa saja yang terupdate Kizaru animanga sebagai uniqe brand perlu melakukan promosi dengan cara yang inofatif, maka dalam Perancangan Video Event yang digunakan sebagai media promosi mungkin masih menjadi hal yang jarang dilakukan, dengan ini dibuatnya perancangan video event sebagai media promosi dibuat untuk menarik perhatian masayaraka luas.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | event, video, promosi |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2012 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 08:03 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 08:03 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/24058 |
Actions (login required)
View Item |