Pengaruh Komunikasi Organisasi dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai pada Badan Ketahanan Pangan Daerah (BKPD) Provinsi Jawa Barat Kota Bandung

Akhmad Z A, Antony (2013) Pengaruh Komunikasi Organisasi dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai pada Badan Ketahanan Pangan Daerah (BKPD) Provinsi Jawa Barat Kota Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Komunikasi Organisasi merupakan suatu hal yang sangat penting bagi kelangsungan kerja di sebuah instansi/lembaga. Hal ini akan berdampak terhadap Kepuasan Kerja yang diterima oleh para pegawai. Dengan tingginya Komunikasi yang dijalankan akan sangat membantu para pegawai dalam menyelesaikan pekerjaannya. Apabila dihubungkan dengan Kinerja, hal ini dapat menjadikan sebuah peningkatan kerja yang diharapkan oleh sebuah instansi/lembaga.Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Komunikasi Organisasi, Kepuasan Kerja dan Kinerja Pegawai, serta untuk mengetahui besarnya pengaruh Komunikasi Organisasi dan Kepuasan Kerja terhadap Kinerja Pegawai baik secara langsung maupun tidak langsung.Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis deskriptif dan verifikatif. Populasi penelitan ini berjumlah 73 dan tehnik penarikan sampel menggunakan tehnik stratified random sampling sehingga diperoleh 42 responden. Metode analisis data menggunakan analisis jalur (path analysis) dengan menggunakan bantuan spss 13.0 for windows.Hasil analisis jalur menyimpulkan bahwa Komunikasi Organisasi berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Kerja. Komunikasi Organisasi dan Kepuasan Kerja baik secara simultan dan parsial berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Pegawai. Secara parsial yang paling berpengaruh terhadap Kinerja Pegawai adalah Komunikasi Organisasi dengan berada pada kategori baik.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Komunikasi Organisasi, Kepuasan Kerja, dan Kinerja Pegawai.
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2013
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:05
Last Modified: 16 Nov 2016 08:05
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/25149

Actions (login required)

View Item View Item