Kurnia Suandana, Rully (2013) Perancangan Promosi Sepatu Converse di Indonesia. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
Converse merupakan salah satu merek dagang perusahaan sepatu asal Amerika yang pertama kali memulai produksinya pada tahun 1908. Kini Converse tercatat sebagai salah satu ikon merek dagang paling legendaris di dunia dan merupakan salah satu brand yang memiliki spesialisasi dalam pembuatan sepatu yang terbuat dari kanvas. Dalam segi efektivitasnya, sepatu Converse dapat dipakai baik oleh wanita maupun pria dan dapat pula dipakai oleh kalangan dari berbagai usia. Hal tersebut, dimanfaatkan oleh produsen lain untuk membuat sepatu Converse palsu dengan harga yang lebih terjangkau serta meraih keuntungan materi tanpa memikirkan keberlangsungan hidup produk.Hal tersebut merupakan sebuah ancaman yang dapat menurunkan nilai penjualan serta citra negatif dimata masyarakat. Dengan begitu, dalam mengantisipasi agar tidak semakin terkikis oleh produk palsu, maka diperlukan promosi dalam bentuk sebuah event guna mengurangi intensitas produk palsu serta memberikan informasi tentang kedewasaan sepatu Converse berdasarkan siklus hidup produk, sehingga dalam hal ini dapat mengetahui strategi penetapan posisi dan perusahaan dalam mengikuti alur pasar dan pesaing yang dapat berubah sepanjang waktu.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Converse. |
Subjects: | D3 Tugas Akhir > Desain Komunikasi Visual > Desain Grafish > 2013 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 08:05 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 08:05 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/25296 |
Actions (login required)
View Item |