Rahayu, Deni (2015) Sistem informasi pelayanan pengelolaan tiket di tempat wisata De'ranch Lembang. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
Pada saat ini De��Ranch Lembang adalah tempat wisata kuda ala cowboy yang ada di daerah lembang bandung barat. Kendala yang di hadapi oleh De��Ranch adalah masih menggunakannya sistem manual pada pencatatan pemesanan tiket, pengelolaan tiket, dan pelaporan yang menghabiskan waktu cukup lama. Metode yang digunakan adalah metode pendekatan berorientasi objek dan untuk pengembangan nya menggunakan metode model waterfall. Alat bantu yang digunakan untuk pembuatan sistem ini adalah Diagram Activity, Diagram Use Case, Diagram Sequence, Diagram class, Diagram, Component, dan Diagram Deployment. Dengan adanya sistem informasi pelayanan pengelolaan tiket ini diharapkan bisa menjadi aplikasi yang membantu para pegawai dalam melayani para Pengunjung yang akan melakukan pemesanan tiket dengan cepat dan akurat. Untuk kedepannya diharapkan di adakannya sistem pemesanan online agar bisa meningkatkan kualitas pelayanan di De��ranch.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Sistem, Informasi, Pelayanan, Pengelolaan, Tiket, Pendekatan, Berorientasi, Objek, Sistem Pelayanan, Sistem Objek, Pengelolaan Tiket). |
Subjects: | S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2015 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Sistem Informasi (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 08:06 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 08:06 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/26226 |
Actions (login required)
View Item |