Pengaruh pengembangan karir dan kompetensi terhadap kepuasan karyawan pada Kantor Pusat Teknologi Nuklir Bahan dan Radiometri (PTNBR) Bandung

Valentino Sitorus, Oliver (2013) Pengaruh pengembangan karir dan kompetensi terhadap kepuasan karyawan pada Kantor Pusat Teknologi Nuklir Bahan dan Radiometri (PTNBR) Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Pengembangan Karir merupakan salah satu faktor yang sangat penting di perhatikan guna menunjang Karir seorang karyawan. bagitu juga dengan kompetensi, apabila karyawan punya Kompetensi yang baik maka akan mendapat hasil pekerjaan yang baik pula dan menimbulkan kepuasan kerja yang baik. adapun fenomena yang terdapat ialah banyak pegawai merasa kurang mendapat informasi yang baik tentang kesempatan untuk peningkatan karir dan sebagian pegawai juga masih merasa kurang puas dengan karirnya saat ini, pegawai juga masih merasa kurang mempunyai kemampuan untuk membangun simpul-simpul kerja sama serta upah yang diterima masih kurang sesuai dengan beban kerja, demikian juga dengan promosi. Tujuan dalam penelitian ini ialah untuk mengetahui pengaruh pengembangan karir dan kompetensi terhadap kepuasan kerja pegawai pada PTNBR. Metode penelitian ini menggunakan metode deskriptif dengan pendekatan verifikatif dan Teknik sampling yang digunakan adalah random sampling.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Pengaruh Pengembangan Karir Dan Kompetensi Terhadap Kepuasan Kerja.
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2013
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:06
Last Modified: 16 Nov 2016 08:06
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/26251

Actions (login required)

View Item View Item