Arisoi, Jonathan (2015) Implementasi Algoritma Greedy dan Logika Fuzzy untuk pengaturan taktik dan prioritas serangan pada Game Bertipe Role-Playing Game (RPG). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
Di dalam game Dead State terkadang player tidak bisa dalam menentukan prioritas serangan ketika player harus berhadapan dengan zombie yang jumlahnya lebih dari satu. Player tidak bisa menentukan zombie yang harus diprioritaskan untuk diserang duluan dan menyebabkan player mati sebelum permainan selesai. Untuk membatu player dalam menentukan prioritas serangan dalam permainan akan dibangun game sejenis yang diimplementasikan Algoritma Greedy dan Logika Fuzzy. Di dalam game yang akan dibangun akan diprioritaskan zombie yang terdekan dan terlemah. Algoritma greedy akan digunakan dalam menentukan rute terpendek dantar karakter player dan musuh dan logika fuzzy sebagai penentu prioritas penyerangan terhadap zombie. Algoritma Greedy dan Logika Fuzzy membantu player dalam menentukan prioritas serangan ke zombie sehingga karakter dapat tetap bertahan hidup sampai permainan selesai.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kecerdasan Buatan, Logika Fuzzy, Algoritma Greedy, Role Playing Game |
Subjects: | S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Teknik Informatika > 2015 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Teknik Informatika (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 08:06 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 08:06 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/26276 |
Actions (login required)
View Item |