Kartini Yahya, Dwi and Soeryanto Soegoto Yogi Suherman, Eddy (2014) Aplikasi alat manajemen pemasaran dalam proses pengembangan produk.
Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...
Abstract
Buku ini terdiri dari 13 bab dengan kajian secara mendalam dan menyeluruh dalam pengembangan produk yang dilengkapi dengan teori, contoh dan perhitungan denga menggunakan model yang terkait dengan pengembangan produk antara lain : analisis faktor, analisis cluster, mutidimensional scaling, teknik peramalan produk dengan metode simulasi, customer lifetime value dan metode markov chains. Penggabungan model ini dengna aktivitas-aktivitas bisnis diharapkan dapat memudahkan manajemen atau pihak pengambil keputusan dalam pengembangan produk.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pengembangan produk, customer lifetime value |
Subjects: | Member > ssoegotoeddy@gmail.com |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 08:07 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 08:07 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/26657 |
Actions (login required)
View Item |