Pengaruh efektivitas sanksi pajak dan pelaksanaan sistem modernisasi administrasi perpajakan terhadap tingkat kepatuhan wajib pajak :(survey pada Kantor Pelayanan Pajak di Kanwil Jabar I)

Prasiska, Yulianti (2014) Pengaruh efektivitas sanksi pajak dan pelaksanaan sistem modernisasi administrasi perpajakan terhadap tingkat kepatuhan wajib pajak :(survey pada Kantor Pelayanan Pajak di Kanwil Jabar I). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada KPP Kanwil Jabar 1. Tuntutan akan kepatuhan wajib pajak serta perbaikan-perbaikan dan perubahan mendasar dalam segala aspek perpajakan menjadi alasan dilakukannya sistem modernisasi administrasi perpajakan. efektivitas sanksi pajak dilakukan dan sistem modernisasi administrasi perpajakan yang diterapkan dengan baik tentu akan menghasilkan perubahan yang mempengaruhi tingkat kepatuhan wajib pajak.Metode yang digunakan adalah descriptif dan verifikatif berupa data primer yaitu melalui kuesioner yang disebar di 3 KPP Kota Bandung yang terdaftar di Kanwil DJP Jabar 1. data yang dihasilkan kemudian di analisis menggunakan alat analisis SEM-PLS.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara efektivitas sanksi pajak dan pelaksanaan sistem modernisasi administrasi perpajakan terhadap tingkat kepatuhan wajib pajak. Hasil Efektivitas Sanksi Pajak dan Pelaksanaaan Sistem Modernisasi Administrasi Perpajakan terhadap Tingkat Kepatuhan Wajib Pajak pada Kantor Pelayanan Pajak di Kanwil Jabar menunjukkan bahwa pengaruh Sanksi pajak terhadap Kepatuhan Wajib Pajak lebih besar dibandingkan pelaksanaan system modernisasi administrasi perpajakan .

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Sanksi Pajak, Sistem Modernisasi Administrasi Perpajakan, dan Kepatuhan Wajib Pajak
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Akuntansi > 2014
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:07
Last Modified: 16 Nov 2016 08:07
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/27032

Actions (login required)

View Item View Item