Budiarti, Arsi (2014) Perancangan media promosi brownies CV.Vannisa edisi Hari Valentine. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
CV. Vannisa Bandung merupakan salah satu perusahaan industri dibidang makanan yang berada dikota Bandung. Produksi utamanya adalah brownies kukus yang merupakan salah satu makanan khas kota Bandung. Dari hasil wawancara, kuesioner dan analisa SWOT yang sudah dilakukan penulis, saat ini kurangnya jangkauan pasar Vannisa di kota Bandung, menjadikan Vannisa kurang dikenal oleh kalangan remaja di kota Bandung. Untuk mengatasi permasalahan ini, penulis menyarankan untuk perlu adanya perancangan strategi promosi CV.Vannisa agar jangkauan pasar Vannisa tidak hanya ditargetkan untuk keluarga saja, tetapi bisa sampai ke remaja di kota Bandung khususnya mahasiswa. Strategi promosi yang yang akan penulis angkat pada laporan ini adalah, promosi penjualan Vannisa di bulan Februari di kota Bandung, tepatnya pada hari Valentine. Target audiensnya sendiri adalah mahasiswa menengah keatas. Strategi ini bertujuan memperluas jangkauan pasar Vannisa di kota Bandung, khususnya di kalangan remaja mahasiswa. Momen Valentine yang identik dirayakan oleh hampir kalangan remaja, menjadi daya tarik penulis untuk mendekatkan Vannisa di kalangan remaja di Bandung dan memperluas jangkauan pasar Vannisa
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Perancangan, Promosi, Valentine, Vannisa. |
Subjects: | D3 Tugas Akhir > Desain Komunikasi Visual > Desain Grafish > 2014 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 08:07 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 08:07 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/27080 |
Actions (login required)
View Item |