Firmansyah, Irfan (2014) Pembangunan Website Keluhan Pelanggan PDAM Tirta Raharja Kabupaten Bandung.
Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...
Abstract
Aplikasi website ini dapat membantu mempermudah petugas pemeriksaan untuk memasukan data keluhan pelanggan langsung kedalam database. Dengan adanya website mampu mengefisienkan kinerja pegawai di kantor pusat, karena dengan adanya Aplikasi ini pegawai pemeriksaan dapat langsung memasukan data keluhan pelanggan langsung kedalam database.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pembangunan Website |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Teknik Informatika > 2014 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 08:07 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 08:07 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/27341 |
Actions (login required)
View Item |