Rizkita Januarini, Shinta (2014) Laporan Praktek Kerja Lapangan Bagian Customer Service Representative (CSR) di PT. Indosat Tbk Bandung.
Full text not available from this repository.Abstract
PT. Indosat, Tbk adalah salah satu perusahaan penyedia jasa telekomunikasi dan jaringan telekomunikasi di Indonesia. Perusahaan ini menawarkan saluran komunikasi untuk pengguna telepon genggam dengan pilihan pra bayar maupun pascabayar dengan merek jual Matrix, Mentari, IM3, dan lain-lain. Dalam PT. Indosat, Tbk terdapat bagian CSR (Customer Service Representative), yaitu dimana orang bertugas untuk menangani berbagai keluhan dari pelanggan serta memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan maupun calon pelanggan. CSR juga memiliki peranan yang sangat penting dalam menunjang publikasi dan membentuk citra positif perusahaan. Dalam kegiatannya, CSR memiliki kegiatan rutin dan insidental. Kegiatan Rutin yang dilakukan penulis selama Praktek Kerja Lapangan berlangsung adalah membuat data Confidential Post Paid-Prepaid serta membuat data Confidential MSISDN Aktif. Sedangkan kegiatan Insidental yang dilakukan penulis selama Prakterk Kerja Lapangan berlangsung adalah membuat grafik dasboard, dan merekapitulasi data perusahaan. Untuk menjadi seorang CSR, dituntut untuk serba bisa di segala bidang kehumasan, seperti bagaimana menjalin hubungan baik serta memberi pelayanan terbaik kepada pelanggan.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | PT. Indosat Tbk |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Sospol > Ilmu Komunikasi > 2013 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 08:08 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 08:08 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/27583 |
Actions (login required)
View Item |