Hastari, Dewi (2014) Laporan Praktek Kerja Lapangan di Bagian Costumer Service PT. Pos Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
1Humas di PT. Pos Indonesia Wilayah Bandung belum State Of Being atau belum melembaga, dikarenakan humas di PT. Pos Indonesia Wilayah Bandung berada dibawah naungan divisi Manager Operasional. Humas dan Customer Service PT. Pos Indonesia Wilayah Bandung memiliki segudang tugas dan perananya dalam peningkatan citra poitif perusahaan, memberikan pelayanan terhadap pelanggan, serta melakukan banyak tugas lainnya yang menunjang pembentukan corporate image. Kegiatan Rutin yang dilakukan adalah melakukan pelayanan pada pelanggan untuk mendapatkan informasi ataupun menyampaikan keluhannya. Kegiatan Insidental yang dilakukan adalah membuat brosur, mengaudit data pengaduan pelanggan, membuat formulir tuntutan ganti rugi dan membuat daftar harga untuk kiriman ke luar negeri.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | PT. Pos Indonesia |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Sospol > Ilmu Komunikasi > 2013 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 08:08 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 08:08 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/27612 |
Actions (login required)
View Item |