Darmawan, Teja (2014) Laporan Praktek Kerja Lapangan Bagian Customer Service di PT. Pos Indonesia Wilayah Bandung.
Full text not available from this repository.Abstract
PT. Pos Indonesia adalah salah satu perusahaan BUMN terbesar di Indonesia yang bergerak dibidang jasa. Humas di PT. Pos Indonesia Wilayah Bandung belum State Of Being atau belum melembaga, dikarenakan humas di PT. Pos Indonesia Wilayah Bandung berada dibawah naungan divisi Manager Operasional. Humas dan Customer Service PT. Pos Indonesia Wilayah Bandung memiliki segudang tugas dan perananya dalam peningkatan citra poitif perusahaan, memberikan pelayanan terhadap pelanggan, serta melakukan banyak tugas lainnya yang menunjang pembentukan corporate image. Kegiatan Rutin yang dilakukan adalah melakukan pelayanan pada pelanggan untuk mendapatkan informasi ataupun menyampaikan keluhannya. Kegiatan Insidental yang dilakukan adalah membuat brosur, mengaudit data pengaduan pelanggan, membuat formulir tuntutan ganti rugi dan membuat daftar harga untuk kiriman ke luar negri.  
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | PT. Pos Indonesia |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Sospol > Ilmu Komunikasi > 2013 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 08:08 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 08:08 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/27652 |
Actions (login required)
View Item |