Laporan Praktek Kerja Lapangan pada Bagian Pelayanan Komunikasi (Yankom) di Dinas Komunikasi dan Informatika di Kota Subang

Nursandhi, Dani (2014) Laporan Praktek Kerja Lapangan pada Bagian Pelayanan Komunikasi (Yankom) di Dinas Komunikasi dan Informatika di Kota Subang.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Dinas komunikasi dan informatika kota Subang adalah dinas yang bergerak untuk bidang pelayanan komunikasi dan informatika , selain untuk memberikan pelayanan komunikasi , Dinas komunikasi dan informatika memberikan bantuan pada masyarakat, berupa kegiatan yang di bentuk oleh Dinas komunikasi dan informatika , khusus nya di bagian YANKOM( pelayanan komunikasi ) di mana tempat penulis melakukan PKL ( Praktek Kerja Lapangan ).Kegiatan itu dinamakan KIM atau kegiatan informasi masyarakat, yang dimana sudah penulis jelaskan di bab sebelumnya. Aktivitas kegiatan rutin yang dilakukan oleh penulis selama melaksanakan Praktek Kerja Lapangan ( PKL ) diantaranya evaluasi dan pelaporan distribusi inforealitas rapat redaksi, entri hasil pelaporan, kegiatan BAKOHUMAS, kegiatan KIM (kelompok informasi masyarakat). Aktivitas kegiatan insidentil yang dilakukan oleh penulis selama melaksanakan Praktek Kerja Lapangan (PKL) diantaranya ikut peliputan rapat paripurna DPRD (pelantikan bupati), peliputan taptu atau pawai obor, peliputan upacara kemerdekaan ke-67, rapat pembuatan website inforealitas. Humas adalah fungsi manajemen.humas menumbuhkan dan mengembangkan hubungan baik antara lembaga dan organisasi dengan publiknya, baik internal maupun eksternal hal ini merupakan unsur yang sangat dalam manajemen dalam pencapaian tujuan organisasinya. Selama penulis melakukan praktek kerja lapangan di bagian YANKOM (pelayanan komunikasi) dinas komunikasi dan informatika kota subang, penulis dapat banyak pengalaman berharga. Penulis dapat mengetahui bagaimana tata cara humas di setiap dinas yang ada dikota subang bagaimana kinerja para humas yang ada di berbagai dinas dikota subang dibawah naungan pemerintahan.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Dinas Komunikasi dan Informatika
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Sospol > Ilmu Komunikasi > 2013
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:08
Last Modified: 16 Nov 2016 08:08
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/27783

Actions (login required)

View Item View Item