Fadhila Abdul Wahab, Ihsan (2014) Perancangan Foto Produk Vearst Jeans.
Full text not available from this repository.Abstract
Promosi adalah salah satu kegiatan yang di butuhkan oleh para pelaku bisnis agar produk yang mereka tawarkan dapat dikenal oleh para konsumen. Tetapi hal itu tergantung pada minat yang muncul dari para konsumen terhadap produk yang dipromosikan, apakah mereka tertarik untuk membeli produk yang dipromosikan atau tidak. Oleh karenanya kegiatan promosi yang baik sangat diperlukan, karena hal ini dapat membantu para konsumen mengambil keputusan pada saat akan membeli produk yang telah dipromosikan oleh pelaku bisnis tersebut. Laporan ini merupakan lanjutan dari Kegiatan Kerja Praktek didalam mengerjakan suatu pekerjaan yang berkaitan dengan kegiatan promosi di perusahaan Vearst Jeans, dimana praktikan melakukan kegiatan untuk memotret produk yang bersifat komersial, memperlihatkan informasi dan identitas dari produk yang akan ditawarkan kepada konsumen. Oleh karena itu laporan ini berisikan proses kegiatan praktikan pada saat melakukan kegiatan pemotretan produk dari Vearst Jeans.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Fotografi, Promosi, Konsep |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2013 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 08:08 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 08:08 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/27822 |
Actions (login required)
View Item |