Sapa At, Indra (2014) The Interpretation and Applied Strategies of Logo and Tagline of Circles Shoes.
Full text not available from this repository.Abstract
Makalah ini berjudul "Interpretasi dan Strategi Terapan Logo dan Tagline Circle Shoes" mendiskusikan: ( 1 ) interpretasi logo dan tagline menggunakan pendekatan semiotik, dan ( 2 ) strategi untuk menciptakan sebuah logo dan tagline menggunakan pendekatan Media pemasaran . Untuk menganalisis data yang disajikan, penulis menggunakan metode deskriptif . Dalam metode deskriptif , observasi, pengumpulan , klasifikasi dan analisis data yang dilakukan. Tulisan ini dimaksudkan untuk menjelaskan beberapa faktor cara membuat media promosi yang baik melalui logo dan tagline selain makna logo dan tagline sendiri. Berdasarkan hasil analisis, hasil dari penelitian ini adalah: ( 1 ) bentuk logo memberikan ide keabadian, kelengkapan, kebebasan, dan perlindungan, selain keseimbangan dan tujuan . Warna bercak-bercak hitam yang berarti kelemahan dari produk atau perusahaan, kesempurnaan produk pasti memiliki kelemahan atau kekurangan. Selain itu, tagline menunjukkan kesederhanaan, keanggunan, keunikan, keabadian , dan mudah diingat, dan ( 2 ) untuk mengenal produk dan target pasar dapat menjadi strategi yang efektif untuk membuat logo dan tagline yang menyampaikan kualitas penting, karakter merek, menekankan manfaat produk , dan pesan merek menyelaraskan dengan target pasar yang dituju.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | logo dan tagline, intepretasi dari logo dan tagline, strategi yang diterapkan pada logo dan tagline |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Sastra > Sastra Inggris > 2014 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Sastra Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Sastra > Sastra Inggris (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 08:08 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 08:08 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/27889 |
Actions (login required)
View Item |