Herdiana, Yana (2014) Pembangunan Sistem Pengolahan Layanan Pengaduan (Trouble Ticket).
Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...
Abstract
Kesimpulan dari laporan kerja peraktek ini yaitu pengembangan aplikasi untuk memfasilitasi pelayanan pengaduan yang ditunjukan terhadap perusahaan tersebut baik itu pengaduan dari pihal konsumen dari luar dan karyawan atau pegawai yang bekerja di perusahaan tersebut. Dengan adanya aplikasi ini, kansumen dan pegawai atau kariawan yang bekerja di perusahaan tersebut bisa dengan mudah menyampaikan pengaduannya yang ditujukan untuk perusahaan tersebut. Sehingga pengelolaan pengaduan yang ditujukan kepada perusahaan tersebut bisa dikelola dengan baik dan efisien.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Sistem Pengolahan Layanan Pengaduan |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Teknik Informatika > 2013 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 08:09 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 08:09 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/28087 |
Actions (login required)
View Item |