Permana, Dolly (2014) Perancangan Pembuatan Brosur sebagai Media Promosi CV. Nur Makmur.
Full text not available from this repository.Abstract
Laporan Kerja Praktek dengan judul ��Perancangan Pembuatan Brosur Sebagai Media Promosi CV. NUR MAKMUR��. Adapun tujuan dari Kerja Praktek ini yaitu untuk mengetauhi proses pembuatan brosur secara baik dan terperinci. Brosur merupakan suatu bentuk media promosi yang disampaikan kepada orang-orang secara langsung. Untuk Pengaplikasian brosur yaitu dengan dibagikan kepada orang-orang yang membutuhkan informasi seperti barang dan jasa. Oleh karena itu CV. NUR MAKMUR membutuhkan sebuah promosi melalui media brosur. Dalam hal ini ilmu Desain Komunikasi Visual meiliki peranan sangat penting. Untuk membuat suatu perancangan Brosur tidak dapat dikatakan mudah, karena dalam pembuatan atau produksinya harus melihat kepada apa dan siapa yang ingin diinformasikan dari pihak CV. NUR MAKMUR, karena dalam sebuah promosi sikap objektif itu sangat diperlukan agar tidak salah target pemasaran. Dalam hal ini CV. NUR MAKMUR yang bergerak dibidang supplier ��Mainan anak-anak�� maka jelaslah sudah kepada siapa dan apa yang ingin diinformasikan oleh pihak CV. NUR MAKMUR. Dan yang terpenting dari seorang Desainer Komunikasi Visual selain menentukan target audience yaitu merancang sebuah brosur semenarik mungkin agar rasa ketertarikan target terarah kepada produk-produk CV. NUR MAKMUR.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brosur, Mainan anak-anak, Promosi |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2013 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 08:09 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 08:09 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/28143 |
Actions (login required)
View Item |