Pengaruh Pelaksanaan Pemeriksaan Pajak dan Modernisasi Sistem Administrasi Perpajakan terhadap Kepatuhan Perpajakan (Pada Kantor Pelayanan Pajak di Kanwil DJP Jabar I)

Dwi Putri, Demmi (2014) Pengaruh Pelaksanaan Pemeriksaan Pajak dan Modernisasi Sistem Administrasi Perpajakan terhadap Kepatuhan Perpajakan (Pada Kantor Pelayanan Pajak di Kanwil DJP Jabar I). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Kepatuhan perpajakan sangat bergantung pada pelaksanaan pemeriksaan pajak. Dengan pelaksanaan pemeriksaan pajak yang optimal maka akan meningkatkan kepatuhan perpajakan. Modernisasi Sistem Administrasi Perpajakan yang berkualitas juga merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi meningkatnya kepatuhan perpajakan. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pelaksanaan Pemeriksaan Pajak dan Modernisasi Sistem Administrasi Perpajakan terhadap kepatuhan perpajakan. Penelitian ini dilakukan pada pegawai pajak seksi pemeriksaan pajak dan seksi Account Representatif di Kantor Pelayanan Pajak Pratama di Kanwil Jabar I dengan jumlah responden 70 orang. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif. Penelitian ini diolah dengan metode analisis Struktural Equation Model (SEM) pendekatan alternatif PLS menggunakan aplikasi SmartPLS 2.0 dan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan menggunakan kuesioner. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Pelaksanaan Pemeriksaan Pajak berpengaruh terhadap kepatuhan perpajakan dan Modernisasi Sistem Administrasi Perpajakan berpengaruh terhadap kepatuhan perpajakan, hal ini menunjukan bahwa semua hipotesis pada penelitian ini diterima.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Pelaksanaan Pemeriksaan Pajak, Modernisasi Sistem Administrasi Perpajakan dan Kepatuhan Perpajakan
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Akuntansi > 2014
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:09
Last Modified: 16 Nov 2016 08:09
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/28172

Actions (login required)

View Item View Item