Pengaruh Rasio Harga Produktif dan Tingkat Pengembalian Investasi Terhadap Harga Saham (Studi Kasus Pada Perusahaan Farmasi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode tahun 2009-2013)

Anugrah Marchasan, Refael (2014) Pengaruh Rasio Harga Produktif dan Tingkat Pengembalian Investasi Terhadap Harga Saham (Studi Kasus Pada Perusahaan Farmasi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode tahun 2009-2013). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perkembangan Price Earning Ratio (PER), Return On Investment (ROI) dan perkembangan Harga Saham, serta untuk mengetahui apakah Price Earning Ratio (PER) berpengaruh signifikan terhadap Harga Saham dan apakah Return On Investment (ROI) berpengaruh signifikan terhadap Harga Saham Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah laporan keuangan tahunan yang terdiri atas laporan keuangan perusahaan farmasi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia di mulai dari tahun 2009 hingga februari 2013 yaitu sebanyak 9 perusahaan.Sampel yang digunakan adalah laporan laba rugi dan neraca tahunan yang terdiri dari 6 perusahaan dari tahun 2009 hingga 2013. Pemilihan sampel dilakukan dengan menggunakan metode purposive sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian adalah metode deskriptif dan verifikatif. Pengujian statistik yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, uji hipotesis dengan bantuan program aplikasi IBM SPSS 20.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Price Earning Ratio (PER) berpengaruh signifikan terhadap Harga Saham dan Return On Investment (ROI) berpengaruh signifikan terhadap Harga Saham pada perusahaan Farmasi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode2009-2013.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Price Earning Ratio (PER), Return On Investment (ROI), Harga Saham
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Akuntansi > 2014
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:09
Last Modified: 16 Nov 2016 08:09
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/28218

Actions (login required)

View Item View Item