Implementasi Kualitas Software Pembayaran dan Pemesanan Menu Makanan di Kantin Universitas Youngsan Korea Selatan Dampaknya Terhadap Kepuasan dan Minat Pelanggan

Kiftianto, Lutfi (2014) Implementasi Kualitas Software Pembayaran dan Pemesanan Menu Makanan di Kantin Universitas Youngsan Korea Selatan Dampaknya Terhadap Kepuasan dan Minat Pelanggan. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Software pembelian dan pemesanan menu makanan merupakan program aplikasi yang memanfaatkan teknologi dan informasi untuk memfasilitasi kegiatan transaksi pembelian makanan di kantin Universitas Youngsan yang meliputi proses pembayaran dan pemesanan menu makanan. Software ini diimplementasikan untuk meningkatkan minat dan kepuasan pelanggan saat melakukan transaksi. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui tanggapan pelanggan terhadap implementasi software ini, mengetahui minat dan kepuasan pelanggan beserta keeratannya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif dan kuantitatif, untuk mengetahui software pembayaran dan pemesanan menu makanan yang berjalan menggunakan pendekatan terstruktur. Teknik pengumpulan data menggunakan studi pustaka, observasi, wawancara, kuesioner, dan, analisis data dengan menggunakan Analisis Korelasi Pearson/Product Moment, Uji Regresi, Koefisien Determinasi, dan Uji t, pengolahan data menggunakan program SPSS 21.0 For Windows. Hasil penelitian menunjukan bahwa dampak Implementasi Kualitas Software terhadap Kepuasan sangat tinggi. Yang berarti Kepuasan dipengaruhi secara dominan oleh implementasi kualitas software Pembayaran dan Pemesanan menu makanan. Hal ini juga dapat diartikan bahwa pengaruh Variabel lain di luar model sangat kecil. Selanjutnya dampak Kepuasan terhadap Minat juga sangat tinggi, artinya Minat dipengaruhi secara dominan oleh Kepuasan, dan dapat diartikan bahwa pengaruh Variabel lain di luar model juga sangat kecil.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Software, Kepuasan Pelanggan, Minat Pelanggan, Sistem Informasi Pembayaran dan Pemesanan Menu Makanan
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2014
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Sistem Informasi (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:09
Last Modified: 16 Nov 2016 08:09
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/28319

Actions (login required)

View Item View Item