Rochmawati, Novi (2014) Promosi Pasar Barang Bekas Gedebage Melalui Media Video. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
Pasar barang bekas Gedebage Bandung adalah salah satu pasar yang menyediakan barang terutama pakaian dalam kondisi yang tidak baru atau bekas, namun memiliki kualitas yang cukup baik dan sebagian besar memiliki brand dunia. Sejak tahun 2005 pemerintah kota Bandung merelokasikan pasar Cimol yang awalnya berada di Jl.Cibadak Bandung, kemudian dialihkan ke wilayah Bandung Timur yaitu di pasar induk Gedebage. Pada saat ini pasar barang bekas Gedebage sedang mengalami sedikit penurunan peminat, karena diakibatkan beberapa faktor contohnya dari segi promosi yang kurang baik, sehingga masyarakat masih banyak yang belum mengetahui pasar Gedebage. Maka dari itu pentingnya media promosi untuk meningkatkan minat masyarakat terhadap pasar Gedebage. Video iklan merupakan solusi media promosi yang sangat efektif untuk mempromosikan dan menginformasikan dari pasar Gedebage.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pasar, Gedebage, Bekas, Promosi, Video |
Subjects: | D3 Tugas Akhir > Desain Komunikasi Visual > Desain Grafish > 2014 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 08:09 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 08:09 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/28425 |
Actions (login required)
View Item |