Gaosul Adom, Ugan (2014) Membangun Brosur Interaktif Menggunakan Teknologi Augmented Reality Sebagai Media Promosi Berbasis Mobile Android. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
dalam melaksanakan berbagai kegiatan promosi cv honda pasteur menggunakan seorang sales untuk menjelaskan kendaraan yang dipasarkan , namun saat ini promosi yang dilakukan dirasa kurang optimal karena para sales hanya menjelaskan tipe kendaraan dengan bantuan sebatas brosur sehingga informasi yang disampaikan kurang menarik , ini membuat informasi yang disampaikan kurang menarik konsumen, selain itu para calon kosumen yang mempunyai kesibukan yang padat mereka enggan datang langsung ke dealer untuk melihat kendaraan secara detail. Augmented Reality merupakan upaya untuk menggabungkan dunia nyata dan dunia virtual yg dibuat melalui komputer sehingga batas antara keduanya menjadi sangat tipis. Augmented Reality atau yang biasa disebut dengan AR bukan merupakan teknologi baru, maka penulis menerapkan teknologi augmented reality pada sebuah brosur yang berbasis mobile android. Berdasarkan dari hasil pengujian yang aplikasi yang dibuat dapat berjalan dengan ketika di implementasikan pada sebuaah brosur dan dapat memberikna informasi secara optimal kepada calon konsumen selain itu dapat mengoptimalkan sales dapat mempromosikan kendaraan yang akan dipasarkan dengan bantuan aplikasi Honda AR ini
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | andorid , brosur , augmented reality |
Subjects: | S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Teknik Informatika > 2014 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Teknik Informatika (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 08:09 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 08:09 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/28612 |
Actions (login required)
View Item |