Pola Komunikasi Organisasi General Manager Dengan Karyawan di Radio Mara 106.7 FM Bandung (Studi Deskriftif Tentang Pola Komunikasi Organisasi General Manager Dengan karyawan Dalam Menjalin Hubungan Baik di Radio Mara 106.7 FM Bandung)

Syahbana, Syahruddin (2014) Pola Komunikasi Organisasi General Manager Dengan Karyawan di Radio Mara 106.7 FM Bandung (Studi Deskriftif Tentang Pola Komunikasi Organisasi General Manager Dengan karyawan Dalam Menjalin Hubungan Baik di Radio Mara 106.7 FM Bandung). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bermaksud untuk mengetahui pola komunikasi organisasi General Manager dengan karyawan di radio Mara 106,7 FM Bandung. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui arus pesan komunikasi, hambatan komunikasi organisasi General Manager dengan karyawan dalam menjalin hubungan baik di radio Mara 106,7 FM Bandung. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dengan pendekatan kualitatif, data diperoleh melalui wawancara mendalam, studi pustaka, observasi, dan internet searching. Adapun teknik analisa data yang dilakukan, melalui beberapa tahap yaitu reduksi data, pengumpulan data, penyajian data, penarikan kesimpulan dan evaluasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa Arus pesan komunikasi yang dilakukan komunikasi organisasi di radio Mara berjalan dengan efektif. Maka itu akan mengghasilkan hubungan baik dan semangat kerja karyawan yang bagus sehingga kinerja karyawan akan berjalan lancar yang kemudian akan menggakibatkan keberhasilan dalam mencapai tujuan perusahaan. Hambatan komunikasi yang dialami oleh General Manager dengan karyawan berupa masalah dalam menerima pesan dan keterlambatan karyawan. Kesimpulan penelitian yaitu General Manager dengan karyawan menjalin hubunganya dengan baik dan mereka saling berkomunikasi melalui arus pesan komunikasi terjalin. Hambatan komunikasi pun terjadi pada General Manager dengan karyawan karena hambatan pasti ada dalam komunikasi. Saran penelitian sebaiknya kegiatan rutin meeting dan kegiatan lainnya dilakukan dengan terus agar ide atau saran berkembang sehingga menjadikan hubungan baik untuk kedepanya.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Pola komunikasi Organisasi, General Manager dan Karyawan
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Sospol > Ilmu Komunikasi > 2014
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:09
Last Modified: 16 Nov 2016 08:09
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/28729

Actions (login required)

View Item View Item