Pengaruh Tingkat Pengembalian Investasi dan Tingkat Pengembalian Modal Terhadap Harga Saham Pada Perusahaan LQ45 yang Listing di BEI

Fadillah Romdhon, Fahmy (2014) Pengaruh Tingkat Pengembalian Investasi dan Tingkat Pengembalian Modal Terhadap Harga Saham Pada Perusahaan LQ45 yang Listing di BEI. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Return On Investment merupkan Rasio Laba bersih sesudah pajak dengan total asset, Return On Equity merupakan rasio laba bersih sesudah pajak dengan modal sendiri. Penelitian ini bertujuan memberikan bukti empiris mengenai pengaruh return on investment dan return on equity dan terhadap harga saham pada perusahaan LQ45 yang terdaftar di BEI. Populasi pada penelitian ini adalah 6 perusahaan LQ45 yang terdaftar di BEI selama 5 tahun (2009-2013). Pemilihan sampel dilakukan dengan menggunakan metode purpossive sampling dengan kriteria-kriteria tertentu. Jumlah sampel sebanyak 6 perusahaan LQ45 (2009-2013). Hasil pengujian pada penelitian ini menunjukkan bahwa (1) perubahan return on investment memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap harga saham pada perusahaan LQ45 yang terdaftar di BEI, (2) perubahan return on equity memilki pengaruh positif yang signifikan terhadap harga saham pada perusahaan LQ45 yang terdaftar di BEI dan (3) perubahan return on investment dan return on equity. memiliki pengaruh signifikan terhadap harga saham pada perusahaan perusahaan LQ45 yang terdaftar di BEI.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Return On investment, return on equity, Harga Saham
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Akuntansi > 2014
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:09
Last Modified: 16 Nov 2016 08:09
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/28790

Actions (login required)

View Item View Item