Sari Harahap, Kartika (2014) Perancangan Video Iklan Tas Elizabeth Untuk Gadis Remaja. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
Tas adalah salah satu produk fashion yang paling banyak diminati oleh masyarakat kota Bandung, terutama pada kaum perempuan. Perusahaan tas yang sudah lama berdiri dan berkembang di kota Bandung salah satunya adalah PT. Elizabeth Hanjaya, yang memiliki merek bernama Elizabeth. Merek Elizabeth dikenal dengan produk tasnya, banyaknya merek-merek tas yang bermunculan di kota Bandung, mengharuskan merek Elizabeth untuk bersaing semakin kuat dengan merek lainnya. Pada saat ini Elizabeth meningkatkan citra produknya yang ditujukan kepada kalangan remaja, namun produk tas Elizabeth di masyarakat/konsumen hanya dikenal dan digemari untuk kalangan wanita dewasa saja. Kalangan remaja saat ini kurang mengetahui adanya informasi tentang keberadaan produk tas Elizabeth, yang ditujukan khusus untuk kalangan remaja. Ini dapat disebabkan, kurangnya merek Elizabeth memberikan iklan pada media-media yang ada, sehingga masyarakat/konsumen tidak mengetahui informasi terbaru. Maka sebaiknya tas Elizabeth dapat meningkatkan pengenalan produk tas tersebut berupa informasi melalui iklan/media yang ada, seperti iklan video melalui pendekatan aktivitas remaja saat ini. Dengan demikian tujuan yang dimaksudkan dapat sampai dengan baik dan merubah opini yang sudah berkembang di masyarakat/konsumen khususnya pada gadis remaja.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Elizabeth, Fashion, Remaja, Tas, Video |
Subjects: | S1-Final Project > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2014 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 08:09 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 08:09 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/28842 |
Actions (login required)
View Item |