Fauzi, Erik (2016) Kajian Strategi Visual Dalam Iklan Oreo Versi Penuh Keajaiban. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
Perkembangan teknologi yang semakin maju dan canggih kini banyak dimanfaatkan oleh sebagian orang yang melihatnya sebagai celah bagi keuntungan individu atau kelompok. Begitu juga perusahaan, dalam rangka mempromosikan jasa atau produk yang mereka jual, berbagai cara memperkenalkan produknya dilakukan. Termasuk beriklan. Salah satu video iklan produk yang populer yaitu iklan biskuit oreo, iklan yang berhasil mendapatkan perhatian masyarakat yaitu video iklan oreo kampanye versi ��penuh keajaiban�� tahun 2015. Pada video tersebut diperlihatkan bagaimana elemen visual, lagu, serta penyampaian pesan yang kreatif juga penyebaran yang tepat dapat menyita perhatian masyarakat. Untuk mengkaji mengenai video iklan ini dilakukan penelitian guna mengetahui sejauh mana strategi dapat disampaikan melalui karya visual. Adapun metode yang digunakan bersifat kualitatif dengan cara deskriptif menggunakan metode strategi visual. Dari video ilkan tersebut dapat disimpulkan bahwa satu tindakan sederhana dapat berdampak besar terhadap sekitar.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Iklan, Video, Oreo, Strategi Visual |
Subjects: | S1-Final Project > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2016 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:37 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:37 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/2885 |
Actions (login required)
View Item |