Khaswara Nugraha, Wirid (2014) Perancangan Media Iklan Produk Tas Bonjour. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
Pada saat ini, banyak saat ini produk lokal berkembang, terutama di bidang mode. Banyak produk - produk yang berkembang dengan memfaatkan media website, media sosial dan sebagai nya untuk media periklanan. Bonjour merupakan merk tas yang diproduksi di Bandung dan hanya dijual online di situs bonjourbag.com dan beberapa media sosial seperti facebook, twitter dan kaskus. Namun citra tas Bonjour sebagai tas bertema vintage kurang dinformasikan dengan baik dan masyarakat masih memandang produk impor lebih baik dari produk lokal. Maka dari itu diperlukan iklan yang tepat untuk untuk menginformasikan citra produk tas. Adapun strategi iklan produk tas Bonjour yaitu dengan mempelajari target khalayak untuk produk ini. Setelah itu dibuat strategi media yang sesuai dengan target audien dari mulai pesan yang akan disampaikan, hingga gaya visual yang akan ditampilkan supaya sesuai dengan target khalayak. Adapun media yang digunakan adalah berupa lookbook, audio visual, web advertiment dan print advertiment. Diharapankan perancangan iklan ini, tas Bonjour lebih dapat bersaing dengan produk impor.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Media, Iklan, Vintage, Tas Bonjour, lookbook |
Subjects: | S1-Final Project > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2014 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 08:09 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 08:09 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/28878 |
Actions (login required)
View Item |