M and Irhamsyah (2014) Perancangan Promosi Madu Pahit Almahaz. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
Madu pahit Al Mahaz adalah madu pahit yang berfungsi sebagai anti bakteri alami yang dapat membunuh bakteri yang merugikan tubuh, dan menyembuhkan berbagai macam penyakit kronis. Dengan menggunakan bahan alami yaitu madu dan herbal sebagai alat pengobatannya. Namun keberadaan Madu pahit Al Mahaz kurang diketahui oleh masyarakat luas khususnya masyarakat Bandung. Adanya pesaing yang bermunculan berdampak pada penurunan penjualan. Maka madu pahit Al Mahaz memiliki keinginan dapat memperluas jangkauan konsumen. Melalui strategi pendekatan visual, dengan cara langsung memperkenalkan produk secara keseluruhan pada promosi yang akan dilakukan. Melalui konsep penggabungan tagline dan fotografi akan memberi informasi pada produk Al Mahaz. Pencarian gagasan visual juga disesuaikan dengan pembuatan tagline visual berkaitan dengan kesehatan. Pencarian gagasan visual juga berasal dari warna hitam madu menyusuaikan dengan rasa madu yang pahit. Sehingga pesan dapat langsung dimengerti oleh konsumen.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Madu Pahit Al mahaz, Kesehatan, Gagasan Visual, Produk |
Subjects: | D3 Tugas Akhir > Desain Komunikasi Visual > Desain Grafish > 2014 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 08:10 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 08:10 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/29027 |
Actions (login required)
View Item |