Erviana, Agnesya (2014) Analisis Pengaruh Desain Kemasan dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Bedak Saripohatji di Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
Pertumbuhan pejualan produk kosmetik terutama jenis whitening di Indonesia pada saat ini kian pesat. Fenomena tersebut menjadi peluang bagi pebisnis kosmetik berbahan herbal untuk mencuri pasar. Penurunan penjualan dan eksistensi Produk Saripohatji sebagai salah satu kosmetik whitening berbahan herbal menjadi fokus dari masalah yang dihadapi. Tujuan pada penelitian ini ialah mengetahui pengaruh dari desain kemasan dan citra merek sebagai variabel independent (X) dan keputusan pembelian sebagai variabel dependent (Y). Jumlah responden yang diambil berdasarkan non probability sampling sebanyak 100 orang pengguna Saripohatji di Bandung untuk mengetahui dan menguji faktor tersebut secara simultan dan parsial. Analisis yang digunakan adalah analisis linier berganda, kemudian pengujian asumsi klasik dan uji hipotesis Z, T, dan F dan diolah dengan program statistik Eviews 8. Hasil penelitian menunjukan variabel desain kemasan dan citra merek memiliki pengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian baik secara parsial maupun simultan dengan signifikan pada level 5%. Hasil pengaruh tersebut sebesar 46,44% dan sisanya dipengaruhi faktor lain diluar persamaan regresi yang dibangun yaitu sebesar 53,56%.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Desain Kemasan, Citra Merek, dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | S2 Thesis > Magister Manajemen > 2014 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 08:10 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 08:10 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/29184 |
Actions (login required)
View Item |