Aplikasi Pembelajaran IPS Bagi Siswa Siswi Kelas VII Berbasis Platform Android (Studi kasus pada SMP Angkasa Lanud Sulaiman kabupaten Bandung)

Dwi Pranita Siahaan, Sherly (2014) Aplikasi Pembelajaran IPS Bagi Siswa Siswi Kelas VII Berbasis Platform Android (Studi kasus pada SMP Angkasa Lanud Sulaiman kabupaten Bandung). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Aplikasi pembelajaran mobile ips ini merupakan inovasi baru dalam proses belajar yaitu dengan menggunakan teknologi informasi. pembelajaran ips secara mobile ini mempunyai kelebihan yaitu bisa di akses dimana dan kapan saja melalui gadget android. didukung oleh fitur - fitur pendukung seperti gambar dan lain lain. aplikasi ini ditujukan untuk pembelajaran external diluar kelas. untuk menambah pengetahuan siswa dan untuk melatih kemampuan dengan mengerjakan quis / soal - soal latihan. metodologi yang dipakai atau digunakan dalam aplikasi ini adalah metodologi prototype yang meliputi identifikasi kebutuhan pemakai, pembuatan prototype, pengujian prototype, perbaikan prototype dan pengembangan sistem yang diharapkan dapat membantu dalam perancangan sitem ini serta desain. penelitian dengan menggunakan metode observasi dan wawancara. metode pendekatan sistem yang digunakan ialah metode pendekatan berorientasi objek (object oriented) dan untuk mengembangkan sistem informasinya menggunakan metode pengembangan prototype. Diharapkan dengan adanya aplikasi ini dapat mempermudah siswa dalam belajar ips.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Android, Ips, Aplikasi pembelajaran
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2014
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Sistem Informasi (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:10
Last Modified: 16 Nov 2016 08:10
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/29238

Actions (login required)

View Item View Item