Supianty, Nuzrul (2014) Tinjauan Program REVASS (Revenue Assurance) Dalam Pengendalian Tunggakan Pelanggan Pada PLN Rayon Kopo.
Full text not available from this repository.Abstract
Revass adalah penyimpanan sejarah pergerkan pelanggan, AIL (Arsip Induk Pelanggan) sangatlah berperan penting ketika terjadi ketidaksepahaman kepentingan antara pelangan dan PLN. AIL dapt membantu menjelaskan data factual mengenai mutasi terakhir pada pelanggan, misalny ada meter yang terpasang, ukuran MCB, stand cabut, stand pasang, nomor seri segel, dsb. Program Revass, program ini sangatlah membantu petugas untuk mengetahui data pelanggan dengn mudah, mulai dari biodata pelanggan mana saja yang melakukan telat bayar atau menunggak pembayaran, sehingga program ini dapat membantu untuk mengen dalikan tunggkn yang ada pada perusahaan. Dalam mengendalikan tunggakan yang terjadi di perusahaan dengan cara pegawai dapat melihat dan memantau pelanggan mana saja yang terlambat membayar rekening listrik atau pelanggan yang tidak membayar sama sekali dalam jangka waktu 60 hari. Karena didalm program ini terdapat informasi tentang pelanggan yang menggunakan listrik.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Tinjauan Program REVASS (Revenue Assurance) |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Manajemen > 2014 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 08:11 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 08:11 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/29997 |
Actions (login required)
View Item |