Parsaulian Nababan, Daud (2014) Prosedur Pelayanan Pada Bagian Marketing The Jhons Cianjur Aquatic Resort.
Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...
Abstract
Membangun kepercayaan konsumen terhadap kepuasan pelanggan. Bertanggung jawab guna menjaga kepercayaan konsumen. Mengikuti perkembangan zaman dan inovasi sesuai dengan apa yang di inginkan kosumen. Melakukan pelatihan terhadap karyawan agar lebih siap dalam memberikan pelayanan prima terhadap konsumen. Memanjakan konsumen dengan fasilitas dan pelayanan prima guna mencapai espektasi pelanggan sebagaimana yang telah di janjikan dalam promosi maupun Standar opersional prosedur (SOP) pelayanan perusahaan.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Prosedur Pelayanan |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Manajemen > 2014 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 08:11 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 08:11 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/30001 |
Actions (login required)
View Item |