Firmansyah, Rio (2014) Prosedur Penilaian Kepuasan Konsumen Pada Restaurant Bali Red Steak Karawang - Jawa Barat.
Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...
Abstract
Pihak Restaurant hanya mengambil kesimpulan penilaian konsumen hanya dari kuisioner yang dibagikan saja. Konsumen tidak memberikan jawaban atas kuisioner yang diberikan oleh pihak Restaurant. Konsumen langsung membawa pulang kuisioner tersebut tanpa mengisinya terlebih dahulu serta terdapat kesalahan menghitung atas hasil jawaban yang diberi konsumen.Pihak Restaurant harus menunggu atau meminta konsumen langsung mengisi kuisioner tersebut supaya tidak ada kuisioner yang belum terisi.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Prosedur Penilaian Kepuasan Konsumen |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Akuntansi > 2014 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 08:11 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 08:11 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/30031 |
Actions (login required)
View Item |