Firmansyah, Reza (2015) Analisis kualitas pelayanan pada Bastian Rental Mobil Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...
Abstract
Data penyusunan Tugas Akhir diperoleh dengan melakukan study kepustakaan, wawancara, observasi dan penyebaran kuesioner. Survey mengambil sampel sebanyak 60 responden dengan taraf kesalahan 10%. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Tanggapan responden mengenai kinerja kualitas pelayanan pada Bastian Rental Mobil Bandung termasuk ke dalam kategori memuaskan dengan skor total 72,83% dan berada dalam interval tingkat intensitas memuaskan yakni 68% -
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan |
Subjects: | D3 Tugas Akhir > Manajemen Pemasaran > 2012 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 08:11 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 08:11 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/30187 |
Actions (login required)
View Item |