Redesain Logo Sebagai Identitas Visual Produk Kopi Raja Luwak Lampung Barat

Hendrawan, Rofal (2016) Redesain Logo Sebagai Identitas Visual Produk Kopi Raja Luwak Lampung Barat. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Logo merupakan elemen kunci gerbang kedalam pikiran konsumen, pada dasarnya logo bukan lagi sekedar rangkaian visual semata melainkan simbol yang mempunyai tujuan komunikasi untuk mencerminkan citra logo itu sendiri. Kopi Raja Luwak adalah salah satu kopi terbaik yang diproduksi di Lampung Barat, dan juga kopi raja luwak memiliki reputasi teramat baik akan segi kualitas yang dihasilkan. Keistimewaan cita rasa Kopi Luwak menjadi kelebihan tersendiri dibandingkan dengan jenis kopi pada umumnya, kopi luwak masuk kedalam kategori produk kopi terbaik dan eksklusif. Akan tetapi logo atau brand ��Raja Luwak�� yang dipergunakan saat ini belum dapat mencerminkan identitas citra eksklusif pada produk Kopi Luwak tersebut. Strategi yang diperlukan adalah dengan dilakukannya redesain logo untuk tujuan mengubah citra pada produk Kopi Raja Luwak menjadi lebih baik.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kopi Luwak, Raja Luwak, Logo
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2016
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:11
Last Modified: 16 Nov 2016 08:11
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/30210

Actions (login required)

View Item View Item