Purwaningwulan, Melly M (2014) "SIHIR" IKLAN TELEVISI DALAM MENSTIMULI PERILAKU KONSUMTIF ANAK-ANAK. JIPSI - Jurnal Ilmu Politik dan Komunikasi UNIKOM, Vol.03. ISSN 2086 – 1109
|
Text
4-jipsi-unikom.pdf - Published Version Download (221kB) | Preview |
Abstract
Setiap hari kita dikelilingi oleh media, baik cetak maupun elektronik. Tidak sekedar hidup dengan media cetak dan elektronik, tapi kita juga intens mengonsumsinya. Tiap pagi kita berlangganan surat kabar, setiap minggu atau bulan membaca majalah, di waktu senggang mendengarkan radio, dan hampir sebagian besar hidup di depan televisi. Coba, adakah diantara media tersebut yang anti iklan? Semuanya pasti berhubungan intim dengan iklan. Iklan dengan pendekatan isi pesannya tidak hanya sekedar memberikan informasi namun lebih jauh lagi pesan iklan mampu "menyihir" target untuk membeli produk atau jasa yang diiklankan.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | sihir iklan televisi |
Subjects: | Jurnal Tercetak > JIPSI - Jurnal Ilmu Politik dan Komunikasi UNIKOM |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 06 Dec 2016 02:47 |
Last Modified: | 14 Dec 2016 08:30 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/30679 |
Actions (login required)
View Item |