Kristianto Leth, Agustino (2016) Perencanaan Media Promosi Museum Sribaduga Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
Pokok masalah yang dibahas adalah kurangnya media promosi dari Museum Sribaduga. Tujuan yang hendak dicapai mempromosikan koleksi - koleksi benda bersejarah yang ada di museum sribaduga untuk menarik perhatian Siswa/Siswi Pelajar dari luar kota Bandung agar mengetahui bahwa Museum Sribaduga adalah Museum Kebudayaan Jawa Barat. Target audience yang paling berpotensi disini yaitu Siswa/Siswi Sekolah Dasar, SMP, SMA dan Mahasiswa. Sesuai dengan hasil pengumpulan data cara yang paling baik untuk mempromosikan koleksi �� koleksi benda bersejarah yang ada di Museum Sribaduga yaitu melaului Media Poster. Maka dari itu dengan menjadikan salah satu dari beribu koleksi yang ada di museum Sribaduga, untuk dijadikan Maskot agar dapat membantu dalam kegiatan promosi untuk menarik perhatian dan mengingatkan target audience pada museum Sribaduga Bandung.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Media Promosi, Museum Sribaduga Bandung |
Subjects: | D3 Tugas Akhir > Desain Komunikasi Visual > Desain Grafish > 2016 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:39 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:39 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/4428 |
Actions (login required)
View Item |