Budi Setiawan, Eko and Sutono (2015) Analisis pengaruh nilai teknologi informasi terhadap keunggulan bersaing perusahaan (studi kasus pemanfaatan e-tiketing terhadap loyalitas pengguna jasa kereta api) : laporan akhir penelitian dosen pemula.
Full text not available from this repository.Abstract
Bahwa kualitas informasi dar isstem e-tiketing tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Hubungan antara variabel information quality dengan satisfaction sebesar -0.087. Kualitas sistem e-tiketing berpengaruh terhadap kepuasan planggan dengan nilai 0,965. Kualitas informasi dan kualtas sistem pad e-tiketing tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan dengan masing-masing nilai 0.030 dan 0.198. sedangkan kepuasan pelanggan berpantaruh terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai 1.074.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Laporan Penelitian |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:39 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:39 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/4644 |
Actions (login required)
View Item |