Kiritn, Adithyo (2010) Perancangan Katalog Produk PT. PLN (Persero) J & P Unit Produksi Bandung.
Full text not available from this repository.Abstract
Desain komunikasi visual adalah ilmu yang mempelajari tentang visualisasi suatu ide yang didapat dan syarat akan adanya sistem komunikasi dan informasi di dalamnya sehingga ilmu tersebut dapat menyampaikan suatu pesan ke masyarakat luas. Pesan yang akan disampaikan kepada masyarakat bukanlah pesan yang semata-mata disampaikan begitu saja, tetapi pesan yang disampaikan biasanya melalui suatu media informasi seperti, koran/surat kabar, billboard, iklan televisi, radio, iklan website, brosur, poster, leaflet dam media informasi lainnya, dalam hal ini peran desainer sangatlah penting, desainer harus bisa memcahkan masalah ini dalam bentuk visual yang nantinya akan di lihat masyarakat. Suatu perusahaan pada umumnya membutuhkan suatu media untuk mempromosikan barang dan jasa yang di hasilkan, dalam hal ini peran seorang desainer sangatlah dibutuhkan. Biasanya suatu perusahaan memperkerjakan seorang desainer sebagai bagian dari tim kreatif perusahaan tersebut yang bernaung di bawah divisi pemasaran atau marketing, tetapi tidak menutup kemungkinan juga bahwa perusahaan tersebut memiliki divisi sendiri yang bergerak di bidang kreatif, maka di bidang itulah yang memang para desainer bekerja.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Katalog produk, PT. PLN |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2009 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:40 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:40 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/4990 |
Actions (login required)
View Item |