Ristian Ratman, Ery (2004) SISTEM PELAYANAN PEMESANAN KAMAR DI HOTEL SUMBER AIR MAS CIKAMPEK KARAWANG. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
Persaingan dalam bisnis perhotelan semakin meningkat. Semakin banyaknya hotel berdiri semakin meningkat pula pelayanan yang diberikan oleh masing-masing hotel unuk memikat para konsumen agar datang berkunjung. Pelayanan tersebut baik berupa fasilitas, servis, maupun promosi baik melalui majalah, spanduk, brosur dan internet. Pada saat ini peminat terhadap penginapan sangat meningkat, baik dari dalam maupun luar negeri. Apalagi pada hari libur panjang, para konsumen sangat meningkat dan banyak konsumen atau tamu yang datang ke hotel tidak mendapatkan kamar. Hal ini terjadi karena sistem pemesanan kamar yang sedang berjalan dihotel masih mengunakan pencatatan secara manual, yaitu tamu datang sendiri ke hotel untuk mengisi formulir pemesanan dan melakukan pembayaran.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2004 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Sistem Informasi (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:40 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:40 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/5038 |
Actions (login required)
View Item |