irawan hafid premono, IH (2018) HOBI NONGKRONG MENJADI IDE USAHA MEMBUAT BISNIS STREET FOOD. SOEGOTO, PROF. DR. IR. EDDY SOERYANTO, 2014. ENTERPRENEURSHIP : Menjadi Pebisnis Ulung. Jakarta: PT. Elex Media Komputindo..
|
Text
HOBI NONGKRONG MENJADI IDE USAHA MEMBUAT BISNIS STREET FOOD.pdf Download (290kB) | Preview |
Abstract
Karya tulis ini menjelaskan tentang peluang bisnis street food berdasarkan observasi yang telah saya lakukan. Singkat saja sebagai gambaran usaha tongkrongan merupakan sebuah tempat yang disediakan untuk berbagai keperluan termasuk makan, minum dan yang paling menonjol adalah tempat berbincang-bincang. Tidak seperti restoran yang kesannya semua pengunjungnya serius dan konsentrasi hanya untuk makan. Selain suasana, menu makanan dan minuman yang di hidangkan juga porsinya tidaklah sebesar dan selengkap restoran. Biasanya baik harga, rasa maupun ukurannya jauh lebih kecil, minimalis dan murah meriah. Contoh singkat street food banyak dijumpai dipinggir jalan di sekitar area kampus UNIKOM.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | ?? kewirausahaan ?? |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1) |
Depositing User: | hafid IH irawan hafid premono |
Date Deposited: | 13 Dec 2018 09:07 |
Last Modified: | 13 Dec 2018 09:07 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/54999 |
Actions (login required)
View Item |