Pengaruh Profitabilitas Dan Nilai Pasar Terhadap Tingkat Pengembalian Saham Pada Perusahaan Sub Sektor Farmasi Di Bursa Efek Indonesia Periode 2012-2016

Nurdiansyah Kusumah, Ridwan (2018) Pengaruh Profitabilitas Dan Nilai Pasar Terhadap Tingkat Pengembalian Saham Pada Perusahaan Sub Sektor Farmasi Di Bursa Efek Indonesia Periode 2012-2016. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Profiabiltas yang di proyeksikan oleh tingkat pengembalian ekuitas dan Nilai pasar yang di proyeksikan oleh rasio harga saham terhadap tingkat pengembalian saham pada perusahaan farmasi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia selama tahun 2012-2016, secara simultan dan parsial. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Total sampel dalam penelitian ini adalah 30 data. Rancangan analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, koefisien korelasi, dan koefisien determinasi, serta pengujian hipotesis menggunakan uji T dan uji F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tingkat pengembalian ekuitas memberikan pengaruh yang tidak signifikan terhadap tingkat pengembalian saham, rasio harga saham memberikan pengaruh yang signifikan terhadap return saham, juga secara simultan berpengaruh tingkat pengembalian ekuitas dan rasio harga saham memiliki pengaruh yang signifikan terhadap tingkat pengembalian saham.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: tingkat pengembalian ekuitas, rasio harga saham, tingkat pengembalian saham
Subjects: ?? UNIK1504 ??
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:22
Last Modified: 31 Jan 2019 10:22
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/57392

Actions (login required)

View Item View Item