Rizkita, Aulia (2018) Analisis Kualitas Pelayanan Jasa Pengecatan Velg Pada Toko Solex Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
Kualitas pelayanan jasa yang baik dan sesuai dengan keinginan para konsumen sangat penting dilakukan untuk memberikan kepuasan bagi konsumen sehingga para konsumen tersebut dapat merasakan kenyamanan yang mereka inginkan. Namun saat ini sebagian pelayanan yang diberikan tidak sesuai dengan yang diharapkan, karena pada saat konsumen menanyakan mengenai informasi pengecatan pada karyawan namun respon yang didapatkan adalah karyawan yang tidak melayani permintaan dengan baik .Metode yang digunakan dalam menyusun Tugas Akhir ini menggunakan metode deskriptif yaitu suatu penelitian yang menggambarkan keadaan perusahaan yang sebenarnya. Adapun teknik pengambilan sample yang dilakukan dalam penelitian ini adalah menggunakan random sampling dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 orang responden. Untuk mendapatkan jawaban hasil responden secara akurat dan mencerminkan keadaan yang sebenarnya menggunakan skala ordinal. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana tanggapan responden atas kualitas pelayanan di Toko Solex Bandung. Sejauh mana kinerja yang diberikan oleh pihak jasa pengecatan terhadap para konsumennya. Hasil yang diperoleh berdasarkan penelitian mengenai kualitas pelayana jasa pengecatan velg pada Toko Solex Bandung diperoleh hasil dimensi Tangible mendapatkan skor 37,4%, untuk dimensi reliability mendapatkan skor 36,9%, untuk dimensi responsiveness mendapatkan skor 36,9%, untuk Emphaty mendapatkan skor 36,8%, untuk dimensi Assurance mendapatkan skor 40,7%.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan Jasa |
Subjects: | ?? UNIK1509 ?? |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Date Deposited: | 31 Jan 2019 10:23 |
Last Modified: | 31 Jan 2019 10:23 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/58039 |
Actions (login required)
View Item |